Mencoba Model Pintu dan Teralis Rumah Minimalis

Suatu rumah minimalis akan terlihat elegan dari poin pertama penilaian, yaitu pintu utama dan teralis yang menghiasinya. Model pintu dan teralis rumah minimalis seringkali menjadi elemen yang memiliki pengaruh cukup besar pada tampilan rumah Anda dari luar. Pintu dan teralis merupakan simbol pengaman pengaruh negatif yang berasal dari lingkungan luar. Namun seiring perkembangan dunia desain, teralis dan pintu juga bisa Anda gunakan sebagai titik untuk mempercantik tampilan rumah minimalis Anda.


Desain Teralis Pintu Rumah Klasik

Desain tralis besi untuk pintu utama rumah mewah dan modern

Pada dasarnya model pintu dan teralis dibagi menjadi beberapa jenis, yakni tembaga, besi dan campuran dari beberapa logam. Untuk model pintu dan teralis besi rumah minimalis merupakan model yang paling banyak ditemukan. Untuk teralis besi minimalis yang paling banyak digunakan adalah yang memiliki motif polos, artinya tidak terlalu banyak aksen di dalamnya. Model ini berupa garis vertikal, horizontal, perpaduan keduanya, dan modifikasi dari kedua jenis garis ini. Anda bisa dengan bebas memilih model pintu dan teralis rumah minimalis dengan pertimbangan kesesuaian tema yang Anda usung untuk rumah minimalis Anda.

Gambar Kusen Pintu Kusen Jendela Minimalis

teralis pintu dua daun

Model pintu dan teralis rumah minimalis yang Anda pilih bisa disesuaikan dengan beberapa pertimbangan lain seperti ukuran yang proporsional, warna cat, harga, serta bahan penyusun. Untuk pintu dan teralis yang Anda pilih tidak harus berharga mahal. Anda dapat menekan pengeluaran mendesain rumah melalui pilihan pintu dan teralis dengan harga terjangkau. Poin pentingnya pilih pintu dan teralis yang sesuai dengan tema dan memberi ciri khas tersendiri bagi rumah Anda.

Contoh gambar desain tralis pintu elegan dan modern 2014

Desain Pintu Rumah Minimalis Terbaru

Anda bisa memilih model pintu teralis rumah minimalis yang disesuaikan dengan tipe rumah Anda. Untuk tipe rumah paling sederhana yakni rumah tipe 36 yang sangat cocok memakai desain pintu tanpa banyak ukir-ukiran. Hal ini juga berlaku pada teralis yang berada di samping pintu utama. Teralis dapat menggunakan desain yang simple dengan warna cat senada dengan pintu rumah. Model pintu dan teralis rumah minimalis ini akan menjadi sorotan banyak orang mengingat penempatannya pada bagian depan rumah yang mudah untuk dilihat.

Mencoba Model Pintu dan Teralis Rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum

0 komentar:

Posting Komentar