Memilih Hiasan Ruang Tamu Minimalis yang Tepat

Dalam ruang tamu, selain furniture interior seperti sofa dan meja, sangat penting untuk menambahkan beberapa hiasan ruang tamu minimalis agar keseimbangan ruang tamu bisa Anda dapatkan. Ruang tamu yang tidak berkesan kosong akan menambah keindahan dan membuat orang yang berada di dalamnya merasa nyaman. Hiasan ruang tamu minimalis yang unik juga dapat memberikan suasana yang berbeda sehingga Anda sendiri tidak akan bosan berlama-lama di ruang tamu Anda. Namun tidak semua hiasan untuk ruang tamu minimalis cocok untuk diaplikasikan pada ruang yang kecil dan sempit seperti yang Anda miliki saat ini.

Hiasan dinding ruang tamu minimalis
 
Hiasan Ruang Tamu Nuansa Alami

Hiasan ruang tamu minimalis dapat berupa lukisan, pot bunga, kerajinan pahat, ukir dan keramik, ornamen, karpet dan lampu hias. Untuk masing-masing hiasan tidak harus semuanya ada dalam ruang tamu Anda. Anda hanya harus menyesuaikan dengan luas ruangan dan memanfaatkan beberapa tempat kosong mana yang cocok untuk hiasan ruang tamu yang Anda pilih. Hiasan yang Anda pilih harus memenuhi kriteria seperti motif sederhana, berukuran tidak terlalu besar, kuat, dan bernilai seni tinggi.

hiasan ruang tamu sederhana

hiasan rumah pemanis ruang tamu

Salah satu contoh yang bisa Anda pilih sebagai hiasan ruang tamu minimalis Anda adalah hiasan dinding. Hiasan dinding ruang tamu minimalis tidak hanya terbatas pada lukisan, ada juga yang berupa ornamen dinding, jam dinding, rak buku, cermin, vas yang melekat pada dinding, dan masih banyak lagi. Pemilihan hiasan ruang tamu minimalis ini harus diperhitungkan sedemikian rupa hingga menjadi sesuai untuk diletakkan di ruang tamu. Poin terpenting yang harus selaras adalah cat dinding dengan warna dominasi pada hiasan yang Anda pilih.

Model Cermin Hiasan Ruang Tamu

hiasan ruang tamu simple

Hiasan ruang tamu minimalis harus memunculkan kesan luas meskipun keberadaannya menambah jumlah furniture yang ada dalam ruang tamu. Anda bisa memunculkan efek luas ini jika Anda memilih hiasan-hiasan berwarna netral. Berikan pula kesan anggun pada ruang tamu Anda dengan menambahkan hiasan bunga pada vas cantik yang diletakkan pada meja tamu. Hiasan bunga ini dapat berfungsi sebagai penghidup suasana dalam ruang tamu Anda.

hiasan ruang tamu yang menarik

Model Hiasan Ruang Tamu Elegan

Memilih Hiasan Ruang Tamu Minimalis yang Tepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum

0 komentar:

Posting Komentar