Model Gorden Rumah Minimalis 2014

Dalam sebuah rumah, gorden merupakan suatu interior yang tidak bisa lepas untuk menghiasi setiap ruang di rumah minimalis Anda. Selain fungsinya sebagai bumbu penyedap ruangan, gorden juga dapat berfungsi sebagai penghalau sinar matahari yang berlebihan bagi rumah yang menghadap ke timur ataupun barat. Gorden juga dapat menjadi penutup privasi yang sempurna dan menghalau debu serta kotoran yang seringkali menerobos masuk melalui jendela. Selain nilai fungsional, model gorden rumah minimalis 2014 akan menambah nilai estetika ruangan di rumah Anda.


Desain-Gorden-Untuk-Jendela
Ide-Desain-Gorden-Rumah-Minimalis-Terbaru

Pemilihan model gorden rumah minimalis 2014 harus disesuaikan dengan interior rumah yang lain agar tercipta suasana seimbang. Sebagai interior pendukung dalam ruangan minimalis Anda, ukuran dan motif gorden harus direncanakan sedemikian rupa hingga sesuai dengan bentuk dan ukuran jendela ruangan. Model gorden rumah minimalis terbaru 2014 dewasa ini diproduksi dengan banyak pilihan, mulai dari model klasik, mewah hingga sederhana. Namun untuk rumah minimalis Anda akan lebih sesuai jika memilih model gorden yang sederhana untuk mendukung konsep sederhana dalam minimalis.

gorden hello kittyContoh-Gorden-Rumah-Minimalis

Model gorden cantik rumah minimalis 2014 yang sederhana berarti memiliki pilihan warna dan motif yang tidak terlalu rumit. Warna kalem dan motif yang cenderung polos dan tidak terlalu penuh. Gorden minimalis tidak boleh memberikan mendominasi ruangan. Ukuran gorden dipilih sesuai dengan bentuk jendela, sehingga tidak terlalu besar ataupun tidak terlalu kecil. Gorden yang minimalis bermotif simple dan umumnya tidak memiliki tambahan seperti model poni tumpuk. Model gorden rumah minimalis 2014 yang sedang populer adalah model berlapis yang terlihat sederhana namun elegan.

Desain-Gorden-Rumah-Untuk-Ruang-Tamu

Desain-Gorden-Rumah-Minimalis-Yang-Elegan

Dalam memilih model gorden rumah minimalis 2014 yang harus Anda perhitungkan adalah masalah harga dan kesesuaian tema. Harga gorden minimalis sangat bervariasi tergantung motif, ukuran dan jenis bahan yang digunakan. Gorden yang bagus tidak harus mahal, namun tidak juga murahan. Anda bisa menentukan dengan pertimbangan kesesuaian tema untuk mempermudah penyeleksian gorden pilihan. Sehingga harga bukan menjadi prioritas utama Anda. Tema merupakan poin penting dalam memilih. Karena tema ruangan dan ukuran yang sesuai dengan jendela akan menambah nilai estetika gorden Anda yang sederhana.

model gorden jendela kecil

Jenis-Desain-Gorden-Rumah-Yang-Indah

Model Gorden Rumah Minimalis 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum

0 komentar:

Posting Komentar