Perbandingan Rumah 1 Lantai Dan 2 Lantai Dalam Membangun Rumah

Perbandingan rumah 1 lantai dan 2 lantai diperlukan ketika akan membangun sebuah rumah. Hal ini diperlukan untuk memudahkan konsep rumah yang Anda inginkan, serta sesuai dengan kebutuhan. Kebutuhan mempunyai rumah tentu disesuaikan dengan jumlah anggota keluarga, kemudian disesuaikan dengan anggaran yang ada. Untuk memudahkan Anda dalam membuat keputusan, berikut ini akan kami ulas tentang perbandingan membuat rumah 1 lantai dengan 2 lantai dari berbagai sisi. Harapannya, Anda bisa lebih matang memutuskan rumah 1 lantai atau 2 lantai yang akan Anda bangun.
· Perbandingan dari segi biaya
Membuat rumah 1 lantai tentu lebih menghemat biaya, dibanding dengan rumah 2 lantai yang biayanya hampir 2 kali lipat. Ini yang menjadi keuntungan rumah 1 lantai.Jika Anda mempunyai anggaran yang sedikit, rumah 1 lantai minimalis bisa Anda pilih.
· Perbandingan efektifitas
Perbandingan rumah 1 lantai dan 2 lantai lebih efektif rumah 1 lantai. Mulai dari merawat kebersihan dan akses ke setiap ruangan. Mempunyai rumah 2 lantai tentu lebih capek jika harus naik turun tangga. Membersihkan rumah satu lantai juga lebih cepat dibanding rumah 2 lantai. Meskipun ini sepele, tapi bisa menjadi bahan perbandingan bagi Anda dalam memilih model rumah 1 lantai atau 2 lantai.
· Perbandingan dari sisi kebutuhan
Mempunyai rumah 1 lantai biasanya untuk kebutuhan keluarga kecil, misalnya rumah 1 lantai minimalis. Bagi yang mempunyai anggota keluarga banyak, bisa membuat rumah 1 lantai dengan tipe dan jumlah kamar yang banyak. Tapi kadang untuk mempunyai rumah besar terkendala keterbatasan lahan. Maka hal ini bisa disiasati dengan membuat rumah 2 lantai. Perbandingan rumah 1 lantai dan 2 lantai untuk kebutuhan keluarga yang besar bisa menghabiskan biaya yang selisihnya sedikit.
Setelah melihat sekilas perbandingan rumah 1 lantai dan 2 lantai tersebut, semoga Anda bisa lebih tepat memilih rumah 1 lantai atau 2 lantai. Jika sudah merasa tepat dengan pilihan Anda, sebaiknya konsultasikan dengan ahli desain bangunan untuk mendapatkan desain yang tepat dan sesuai anggaran Anda. Sehingga, rumah yang Anda impikan bisa terwujud sesuai target dan hasil yang maksimal.

Perbandingan Rumah 1 Lantai Dan 2 Lantai Dalam Membangun Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum

0 komentar:

Posting Komentar