Konsep Taman Minimalis Depan Rumah sebagai Taman Impian Keluarga

Konsep taman minimalis depan rumah menjadikan banayak sekali keunikan pada rumah minimalis anda. Anda hanya perlu memiliki sekitar 2 x 3m atau 2 x 2m ukuran halaman rumah untuk bisa memiliki taman minimalis. Ini saja sudah menjadi taman yang unik dan minimalis karena dengan konsep yang teratur dengan tatanan yang rapi akan memberikan konsep taman menjadi lebih baik, rapi, indah, alami dan dominan dengan kelestarian lingkungan yang dapat menjadikan banyak sekali kelebihan daripada kekurangannya.
taman minimalis depan rumah

taman minimalis di lahan sempit

Konsep taman minimalis depan rumah memberikan efek yang baik sebagai pemandangan terdekat pada rumah anda sehingga anda setiap pagi tidak perlu berjalan jauh menuju taman kota atau sejenisnya untuk melihat taman. Banyak sekali jasa pembuatan taman untuk depan rumah sehingga anda akan lebih mudah mendapatkan bingkai rumah dengan konsep taman pada depan rumah anda. Ini adalah pemandangan yang akan anda dapatkan setiap pagi anda membuka into rumah anda dan ini akan menjadi tempat bermain buah hati anda dan teman-temannya. Semakin luas ukuran pekarangannya, maka bentuk taman bisa dirancang lebih baik, bagus dan menarik tergantung konsep apa yang akan dipakai untuk model konsep taman minimalis depan rumah.
taman minimalis jepang
Konsep taman minimalis depan rumah memang akan lebih bergaya jika anda mendisainnya sendiri karena desain pribadi lebih mengena dihati dibandingkan dengan desain sang ahli. Meskipun lebih rapi pengerjaannya jika dibantu oleh sang ahli namun anda bisa membuatnya sendiri dengan konsep anda sendiri. Ini adalah trik khusus yang harus anda perhatikan dalam pembuatan taman depan rumah. Sebagai contoh, letakkan lampu pada bagian tengah, dan ditanami rumput eropa yang bisa memberikan efek hijau. Berikan efek tanaman semak seperti kaktus, pinus kecil dan bunga-bunga yang berwarna pada tepi pinggir. Contoh ini sebagai desain dan konsep taman minimalis depan rumah sederhana pada taman anda.
kolam taman minimalis depan rumah
Jika anda kebingungan dengan Konsep taman minimalis depan rumah pada halaman rumah anda, anda dapat membuatnya dengan konsep sederhana seperti penggunaaan rumput jepang atau rumput eropa yang bisa anda beli di took tanaman hias. Tambahkan blog sebagai jalan pada tengah taman dan semak-semak pada sudut taman. Anda juga bisa membeli model grujugan yang bisa anda tambahkan di sisi tengah, Pinggir maupun sudut taman anda.




Konsep Taman Minimalis Depan Rumah sebagai Taman Impian Keluarga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum

0 komentar:

Posting Komentar