Tips Desain Interior Kamar Tidur Anak Laki-Laki

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan di dalam membuat desain interior kamar tidur anak laki-laki. Mendesain kamar tidur anak laki-laki berbeda dengan mendesain kamar tidur untuk anak perempuan. Karena keduanya memiliki karakter yang berbeda. Anak perempuan lebih suka karakter yang lembut dan feminin. Sedangkan anak laki-laki lebih menyukai karakter yang kuat dan penuh tantangan. Begitupun juga pada warnanya. Anak perempuan cenderung lebih suka warna yang cerah dan lembut seperti warna pink. Dan anak laki-laki lebih suka warna gelap.

Desain Interior Kamar Anak Laki-Laki Yang Indah
Desain Kamar Anak Laki Laki Sederhana Nyaman
kamar tidur anak laki laki minimalis

Desain interior kamar tidur anak laki-laki biasanya lebih berkesan kuat dan cerah namun tidak sedikit pula yang cenderung lebih gelap dan juga unik. Untuk membuat design interior kamar tidur anak laki-laki, Anda bisa menggunakan warna cerah yang diredam dengan menggunakan warna coklat atau warna krem. Mendekor kamar tidur anak laki-laki memang sedikit lebih mudah dibandingkan dengan mendesain kamar anak perempuan. Yang perlu diperhatikan adalah hal apa yang menjadi minat dari mereka untuk dijadikan sebagai tema kamar tidurnya. Anak laki-laki tidak membutuhkan banyak aksesoris di mana-mana.

Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Berwarna Biru

kamar tidur anak laki laki unik 2014

Salah satu ide yang bisa dipilih untuk desain interior kamar tidur anak laki-laki adalah skateboard warrior. Tema ini cocok bagi mereka yang suka dengan skateboard. Pilih warna yang sesuai dengan warna kesukaan mereka dan sesuaikan juga dengan papan seluncurnya. Lalu tempel poster berukuran besar salah satu peseluncur favorit mereka atau siluet gambar orang sedang skateboard. Buat gantungan yang cocok dan menarik untuk tempat menggantung papan-papan skateboard-nya agar tertata dengan rapi. Bisa juga letakkan lemari yang didesain dari papan skateboard agar kamar terkesan unik.

kamar tidur anak laki laki sederhana

kamar tidur anak laki laki mewah

Selain itu, desain interior kamar tidur anak laki-laki yang bisa dijadikan pilihan lainnya adalah Guitar Hero. Design interior kamar tidur anak laki-laki ini cocok yang menyukai hobi musik terutama gitar. Para pemusik biasanya identik dengan warna yang gelap. Terutama bagi yang menyukai jenis musik rock. Untuk warna dindingnya, bisa gunakan warna gelap seperti warna hitam. Namun Anda bisa memberikan beberapa kontras warna lainnya agar kesan kamar tidur tidak monoton. Letakkan perabotan unik bernuansa musik untuk tempat menyimpan koleksi gitarnya agar kamar tidur tetap terjaga rapi.

Tips Desain Interior Kamar Tidur Anak Laki-Laki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum

0 komentar:

Posting Komentar