Memperhitungkan Model Ukuran Desain Tangga Rumah Minimalis

Keberadaan tangga merupakan suatu bagian vital untuk rumah yang memiliki 2 lantai. Selain dianggap sebagai penghubung antar lantai, tangga juga memiliki nilai untuk mempercantik tampilan dalam rumah. Untuk rumah minimalis, kehadiran tangga pada intinya sama seperti interior rumah lain yang juga memerlukan perhitungan untuk mendapatkan model ukuran desain tangga rumah minimalis. Bagi Anda yang memiliki sedikit ruang di dalam rumah minimalis Anda, maka sebaiknya ukuran dari tangga itu sendiri mengikuti bentuk ruangannya.

model tangga rumah minimalis

Untuk ruangan yang sempit, Anda harus memperhitungkan secara cermat model ukuran desain tangga untuk rumah minimalisAnda. pada kenyataannya, nilai kenyamanan dan keamanan merupakan hal terpenting dalam memilih model tangga. Umumnya jarak tiap anak tangga tidak lebih dari 20 cm. Jarak ini akan memungkinkan Anda tidak merasa lelah dan cemas ketika menaiki dan menuruni tangga. Penting juga untuk menambahkan pegangan di dua atau satu sisi tangga untuk menambah aspek keamanannya.Model ukuran desain tangga rumah minimalis harus dibuat sedemikian rupa untuk menjawab kebutuhan pemilik rumah beserta semua anggota keluarganya.

 

model tangga rumah terbaru

Model Ukuran Desain Tangga Rumah Minimalis

Banyak pilihan model ukuran desain tangga sederhana rumah minimalis yang disediakan oleh para produsen interior rumah minimalis. Dewasa ini, Anda akan menemukan jenis tangga yang terbuat dari kayu, beton dan besi tempa yang ditawarkan sebagai penyusun tangga Anda. Anda juga bisa memilih model ukuran desain tangga rumah minimalis berbentuk seperti huruf L, U, berbentuk spiral ataupun lurus. Tangga biasanya diletakkan di tengah ruang, disamping salah satu sisi ruang, ataupun melekat pada tembok. Pada umumnya, desain tangga yang melekat pada tembok lebih mewujudkan nilai minimalis dalam rumah Anda.

gambar desain tangga rumah minimalis

Untuk model ukuran desain tangga rumah minimalis yang lebih berkesan unik, Anda dapat menambahkan hiasan berupa foto, vas bunga cantik, ornamen, atau bahkan rak buku yang menempel pada tembok tangga Anda. Anda juga bisa mendesain bagian bawah tangga yang semula kosong menjadi tempat rak barang atau buffet untuk menghadirkan fungsi minimalis pada interior yang satu ini. Anda dapat mengkreasikan semaksimal mungkin tangga minimalis Anda, hanya saja Anda harus memikirkan harga, warna cat, dan alokasi tempat yang pas untuk tangga di rumah Anda.

Memperhitungkan Model Ukuran Desain Tangga Rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum

0 komentar:

Posting Komentar