Aneka Desain Pagar Batu Alam untuk Rumah Idaman

Sebuah pagar keberadaannya sangat vital untuk suatu hunian. Fungsi utama pagar adalah sebagai pembatas wilayah hunian dan sebagai proteksi. Ketika hunian Anda tidak memiliki pagar akan cenderung terlihat kosong dan rentan terhadap bahaya pencurian. Dewasa ini banyak sekali tawaran desain pagar yang bagus untuk mempercantik tampilan rumah Anda. Salah satu yang dapat menambah kenyamanan adalah aneka desain pagar batu alam yang memberikan efek adem pada rumah Anda. Batu alam diketahui dapat mendukung tema klasik dalam suatu rumah, sehingga tampak begitu elegan, simple namun mewah.


desain pagar batu alam rumah minimalis

Penggunaan bahan dasar batu alam untuk pagar Anda bisa Anda desain dengan mengadopsi langsung atau memodifikasi ulang dari buku aneka desain pagar batu alam. Buku ini akan memuat berbagai jenis desain yang menarik serta jenis batu alam yang digunakan sehingga mempermudah Anda menentukan pilihan. Dalam memilih aneka desain pagar batu alam sebaiknya Anda memperhitungkan pula proporsi, ukuran, harga, kesesuaian tema dan warna cat rumah Anda. Kebanyakan desain pagar batu alam memiliki warna yang netral sehingga cocok untuk mendukung warna dasar cat dinding rumah Anda.

batu alam untuk pagar rumah

pagar batu alam rumah minimalis

Seringkali seseorang meremehkan nilai seni dari desain pagar rumah mereka, sehingga banyak ditemukan rumah yang memiliki ketidakseimbangan dengan pagarnya. Pagar hingga kini hanya dinilai dari satu sudut pandang saja, padahal yang mempengaruhi cocok atau tidaknya pagar bergantung pada minimal dua sudut pAndang, yaitu seni dan keamanan. Aneka desain pagar batu alam dapat memunculkan dua hal tersebut secara bersamaan. Desain ini pun sangat cocok untuk Anda terapkan pada rumah minimalis Anda.

mode pagar batu alam

Pagar rumah minimalis batu alam

Aneka pagar rumah dari batu alam sangat diminati oleh penghuni rumah minimalis pada umumnya. Namun harga batu alam yang tidak murah membuat pemakaian batu alam sebagai bahan dasar pagar relatif sedikit. Bagi Anda yang mendambakan aneka desain pagar batu alam menghiasi rumah idaman Anda setidaknya tidak perlu khawatir. Karena saat ini tersedia beberapa desain yang tidak murni terbuat dari batu alam yang artinya pemakaian batu alam tidak mendominasi hanya diselaraskan dengan bahan penyusun lain seperti besi, kayu, bambu, dan lain-lain sehingga dapat meminimalkan dana yang harus Anda keluarkan.

Aneka Desain Pagar Batu Alam untuk Rumah Idaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum

0 komentar:

Posting Komentar