Model Feng Shui Kamar Tidur

Memiliki kamar yang dapat menghadirkan energy positif yang sangat baik bagi kesehatan kita merupakan idaman bagi setiap orang. Bahkan riset menunjukkan bahwa tidur di malam hari merupakan suatu keharusan bagi kita karena akan mempengaruhi kondisi fisik dan kesehatan kita. Mendapatkan tidur berkualitas merupakan dambaan setiap orang karena terkadang banyak orang yang insomnia atau susah tidur karena berbagai hal, dan mungkin salah satunya karena penataan kamar yang kurang pas. Model feng shui kamar tidur kini banyak diminati para konsumen dan para masyarakat yang menginginkan desain kamar tidurnya dibuat dibuat seapik dan serasi sehingga dapat meghadirkan energy positif didalamnya. 

feng shui kamar tidur yang baik

feng shui kamar tidur yang baik

Seluruh aspek di dalam kehidupan ini mempunyai energy, seperti yang dinyatakan oleh feng shui sehingga penting bagi kita untuk memperhatikan posisi dan penataan kamar tidur  agar energy positif akan dapat hadir dalam kamar tidur kita sehingga Anda dapat mendapatkan tidur yang berkualitas yaitu tidur nyenyak, sehingga Anda akan selalu fit dan sehat karena memiliki tidur yang cukup. Feng shui kamar tidur kini menjadi referensi bagi para masyarakat yang ingin membuat desain interior kamar utama agar menjadi kamar yang memiliki energy positif sehingga nyaman dihuni.

feng shui kamar tidur utama

feng shui kamar tidur utama

Berikut beberapa tips fengshui kamar tidur untuk penataan desain kamar tidur ala feng shui, yang pertama adalah perhatikan penempatan tempat tidur Anda jangan sampai mengarah atau menghadap pintu karena akan menghambat energy positif yang akan masuk pada ruang tidur Anda. Kedua adalah perhatikan perabotan yang ada pada rumah Anda jangan menempatkan berbagai perabotan yang tidak perlu di dalam rumah Anda. Karena akan sangatmenghambat jalannya energy positif kedalam kamar tidur Anda.

Tips ketiga fengshui kamar tidur adalah perhatikanlah tata letak meja rias ataupun meja yang biasa sebagai tempat handphone, jangann meletakkan meja tersebut persis di samping ranjang karena radiasi dari barang-barang elektronik tersebuta akan membawa energy negative dan membuat Anda susah tidur sehingga kesehatan Anda akan terganggu. Cara membuat kamar tidur menurut fengshui adalah pemilihan cat yang berwana soft akan sangat bagus bagi kesehatan dan mood seseorang. Agar sirkulasi udara lancar, bukalah sedikit jendela kamar Anda. Jangn lupa menutup pintu kamar mandi agar energy positi tidak terpusat ke kamar mandi.

Model Feng Shui Kamar Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum

0 komentar:

Posting Komentar