Bentuk Rumah Minimalis Tipe 70 Modern

Salah satu bentuk  rumah minimalis yang banyak digemari oleh para keluarga yang baru membina rumah tangga adalah Rumah Minimalis Tipe 70. Bentuk rumah ini memiliki ukuran yang dapat dikatakan pas karena tidak terlalu besar maupun terlalu kecil. Harga yang ditawarkan untuk rumah tipe ini juga tidak terlalu mahal atau cukup sedang. Besarnya luas tanah yang diberikan biasanya lebih dari 70m2 bahkan bisa lebih. Kali ini admin pusat rumah minimalis akan memberikan contoh Bentuk Rumah Minimalis Tipe 70 Modern yang dapat anda jadikan referensi :

 

desain rumah minimalis tipe 70 terbaru

DIbandingkan dengan rumah yang berukutan 60 atau 54, rumah tipe 70 dinilai lebih elegan atau terkesan gagah. Jika anda termasuk dalam kategori kalangan menengah keatas mungkin rumah tipe ini dapat dijadikan pilihan karena tidak terlalu mahal. Pada rumah tipe ini biasanya didesain memiliki 2 atau 3 kamar dan 2 kamar mandi. Jika sebelumnya anda memiliki rumah tipe 60 atau 54 yang masih memiliki tanah luas dan dana yang lebih maka anda bisa mengembangkan rumah anda tersebut.

 

rumah minimalis tipe 70 2014

Desain rumah tipe 70 yang ada saat ini dapat membuat rumah anda akan terlihat luas ditambah juga anda bisa membuat taman didepan rumah. Selain itu adanya kolam ikan akan membuat suasana rumah anda akan lebih menarik. Sehingga anda akan merasa betah tinggal dirumah anda.

 

rumah tipe 70 murah

Bentuk Rumah Minimalis Tipe 70 Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum

0 komentar:

Posting Komentar